Terus bertumbuhnya industri properti ternyata tidak serta merta dibarengi oleh Interior bawaan dari properti yang baru saja Anda beli. Biasanya terkesan monoton dan kurang secara estetika. Maka dari itu, penting bagi Anda untuk melakukan renovasi atau re-design interior properti Anda.

 

Anda dapat menggunakan jasa desain interior yang biasanya ditawarkan langsung oleh para Desainer interior profesional. Tapi bagi Anda yang kesulitan untuk mencari Desainer interior profesional yang cocok dengan kebutuhan, mulai sekarang Anda bisa gunakan platform Interbox.

Apa itu Interbox?

Interbox adalah marketplace jasa desain interior yang akan menghubungkan Anda dengan semua aspek dan layanan kebutuhan interior mulai dari tahap desain hingga tahap pembangunan dengan aman, mudah, dan transparan kepada Anda.


Dengan mengusung “Your All in One Interior Needs”, Interbox memiliki fokus untuk menjawab masalah Anda dalam hal interior hanya dari satu platform saja. 

Kenapa Memilih Interbox?

Selain memberikan experience dalam menggunakan jasa desain interior yang aman, mudah, dan transparan, Interbox juga memiliki keunggulan lainnya. Harga yang ditawarkan juga beragam dan affordable yang bisa disesuaikan dengan budget dan kebutuhan Anda. 

 

Tidak hanya itu, Interbox juga menawarkan fleksibilitas dalam hal pemilihan desain hingga pembangunan tuntas. Ini cocok bagi Anda yang tidak ingin repot-repot mencari beberapa vendor untuk mengerjakan setiap tahapan.

 

Mulai dari desain dari para interior Designer berpengalaman hingga saat pembangunan yang akan ditangani langsung oleh para Kontraktor terpercaya. 

Temukan Interior Ruangan Impian Anda Bersama Interbox

Jadi, sudah siap untuk memilih kebutuhan interior ruangan Anda bersama Interbox? Kalau belum, temukan semua kemudahannya hanya dengan mengunjungi website interbox.id sekarang juga!