Pesatnya pertumbuhan sektor industri properti ternyata tidak diikuti dengan kualitas interior yang baik. Maka dari itu banyak sekali orang yang akhirnya memutuskan untuk segera merencanakan mendesain ulang interiornya.

 

Sayangnya, tidak semua orang mampu melakukan itu sendiri. Kebanyakan orang lebih memilih untuk mencari orang yang membuka jasa untuk mengerjakannya, salah satunya Desainer interior (interior Designer).

 

Maka dari itu, kesempatan Anda menawarkan diri untuk menjadi Desainer interior yang dapat mendesain ulang hunian atau ruangan dari properti seseorang sangatlah terbuka lebar. Sayangnya, hal itu tidak mudah dilakukan.

 

Kadang diperlukan koneksi untuk menawarkan jasa melalui orang yang sudah dikenal terlebih dahulu. Atau, Anda bisa menggunakan marketplace jasa interior yang ada, seperti Interbox. 

 

Penasaran, apa itu Interbox? Simak penjelasan lengkapnya di bawah ini. 

Apa itu Interbox?

Interbox merupakan marketplace jasa desain interior yang akan menghubungkan Anda sebagai Desainer interior dengan klien atau seseorang yang tertarik menggunakan jasa Anda. Selain itu, Interbox juga menyediakan semua aspek dan layanan kebutuhan interior hingga tahap pembangunan dengan aman, mudah, dan transparan kepada Anda. 

 

Dengan mengusung “Your All in One Interior Needs”, Interbox memiliki fokus untuk menjawab masalah klien dalam hal interior hanya dari satu platform saja. Ini akan semakin memudahkan Anda untuk bertemu dengan calon klien Anda.

Kenapa Memilih Bergabung dengan Interbox?

Selain memberikan experience dalam menawarkan jasa desain interior yang aman, mudah, dan transparan, Interbox juga memiliki keunggulan lainnya. Fleksibilitas dalam hal pemilihan desain hingga pembangunan tuntas menjadi poin penting yang akan menarik banyak user atau calon klien bagi Anda.

 

Alasan penting lainnya kenapa memilih Interbox adalah:

  1. Marketing

  2. Security

  3. Surveyor

  4. Product Purchasing

  5. Kontraktor

  6. Project Manager

Gabung dan Tawarkan Jasa Desain Interior Anda Bersama Interbox

Jadi, sudah siap membangun bisnis jasa desain interior dan bertemu dengan banyak klien Anda? Kalau belum, kunjungi website interbox.id dan daftarkan diri Anda sekarang juga!

 

Interbox, Your All in One Interior Needs!