Interbox, sebuah marketplace jasa desain interior terbaik di Jakarta, meraih kesuksesan besar dengan proyek desain interior yang memukau untuk Wulan Wu, seorang influencer ternama yang menginginkan kamar anak yang adaptif tanpa mengesampingkan gaya modern.

Keberhasilan proyek ini tidak hanya menandai pencapaian luar biasa dalam desain interior adaptif, tetapi juga menunjukkan komitmen Interbox untuk memberikan solusi unik yang sesuai dengan kebutuhan setiap pelanggannya.

Wulan Wu, seorang influencer TikTok dengan jutaan pengikut, beberapa waktu lalu sempat mencari solusi desain untuk kamar anaknya yang dapat diadaptasi dengan kebutuhan tumbuh kembang anak. Salah satu elemen penting yang dia inginkan, yakni double murphy bed yang dapat memberikan fleksibilitas dan ruang yang optimal pada kamar anak.

Kita tuh ceritanya mau bikin kamar anak, tadinya sebenarnya sudah ada (kasur dan lemari) cuma ya seadanya. Terus problem kita itu adalah kekurangan storage (penyimpanan) dan merasa kurang maksimal. Kita juga pikir kalau kamar anak itu kalau bisa nggak cuma satu (mis. dengan sistem bunk bed), tapi karena space-nya kecil, jadinya pikir bunk bed-nya harus bisa dilipat supaya nggak bikin kamarnya kecil. Supaya juga bunk bed (kamar anak) ini nggak cuman satu orang dan bisa lebih multifunction (main, belajar atau kegiatan lain). Jadi kita terpikir double murphy bed”, kata Wulan Wu dan suami.

Ketika Wulan Wu bertemu Interbox dengan permintaan khusus ini dalam suatu pameran interior, awalnya Interbox merasa ragu untuk menawarkan ide double murphy, karena belum pernah menangani proyek serupa, apalagi ini bisa jadi yang pertama di Indonesia. Namun, setelah mendengarkan detail kebutuhan Wulan Wu, tim Interbox mulai yakin untuk dapat memberikan solusi yang memuaskan tersebut.

"Kami sangat senang dapat bekerja dengan Wulan Wu dalam mewujudkan visinya untuk kamar anak yang adaptif. Kami percaya bahwa desain interior tidak hanya tentang estetika tetapi juga fungsionalitas yang membantu kehidupan sehari-hari. Double murphy bed pertama yang kami bangun di Indonesia merupakan kolaborasi unik antara kreativitas desain kami serta visi Wulan Wu untuk kenyamanan dan kepraktisan jangka panjang," kata Hansen, selaku CEO Interbox.

Double murphy bed yang dibangun oleh Interbox untuk kamar anak Wulan Wu tidak hanya memberikan solusi tidur yang nyaman tetapi juga mengoptimalkan ruang, menciptakan area bermain yang luas, dan memberikan sentuhan modern dan bergaya pada ruangan.

Wulan Wu mengekspresikan kepuasannya dengan proyek ini, "Saya sangat senang dengan hasilnya. Interbox berhasil menciptakan sesuatu yang lebih dari yang saya bayangkan. Mereka (Interbox) benar-benar mengerti apa yang saya butuhkan untuk kamar anak saya, dan double murphy bed ini memberikan fleksibilitas yang saya harapkan."

Proyek ini bukan hanya tentang desain interior; ini menjadi pengalaman kolaborasi antara seorang influencer yang penuh ide dan tim Designer yang berkomitmen untuk memberikan solusi unik dan adaptif. Interbox dengan bangga mempersembahkan proyek ini sebagai bukti nyata kemampuan mereka untuk menghadirkan desain interior yang tak hanya estetis tetapi juga fungsional dan memuaskan!” tutup Hansen.