Setelah berdiri lebih dari satu tahun, akhirnya Interbox mengikuti pameran pertama pada 28 September 2023 lalu. Interbox bergabung pada pameran one-stop-home solution yang diadakan oleh HOMEDEC (Home Design & Interior Exhibition) yang selama tujuh tahun sebelumnya juga sudah sukses terlaksana. 

Acara yang dilaksanakan selama empat hari itu ditargetkan dihadiri oleh 25.000 orang dari berbagai kalangan profesional di bidang desain dan interior, baik nasional hingga internasional. Tidak lupa juga target utamanya para pemilik rumah yang sudah siap untuk mewujudkan desain interior ruangan atau hunian impiannya. 

Apalagi dengan tema “SALEbration is Back!”. HOMEDEC ingin kembali membawa seluruh pengunjung untuk menikmati beragam promo dan penawaran terbaik yang diberikan oleh seluruh peserta pameran. 

Interbox sendiri, hadir dengan tujuan untuk memperkenalkan diri dan menyapa para profesional di bidang interior dan user secara lebih dekat. “Kali ini kami hadir [di HOMEDEC] sebagai pameran pertama kami untuk mengapresiasi dan support seluruh partners [komunitas Designer dan Kontraktor] juga para user kami yang sudah mempercayakan platform kami”, tutur Hansen selaku CEO Interbox. 

Meskipun dapat dikatakan baru, tapi komunitas Desainer yang dimiliki oleh Interbox terbilang cukup banyak dengan pengalaman yang sangat baik. Ini juga yang kemudian banyak Homeowner yang akhirnya memilih untuk bertransaksi di platform interior Interbox. 

Pameran kemarin juga menjadi kesempatan bagi Interbox untuk menyampaikan kepada para pengunjung tentang berbagai layanan yang ada pada platform. Tidak heran kalau selama pameran kemarin, sukses membuat website Interbox ramai dikunjungi.

“Baru-baru ini juga kami telah meluncurkan layanan terbaru di website Interbox yang akan semakin memudahkan user untuk menemukan desain interior yang sesuai dengan preferensi yang dikurasi langsung dari beberapa Designer pilihan.” lanjut Hansen. 

Layanan tersebut sepertinya akan sangat menjadi solusi bagi user yang menginginkan desain yang sangat sesuai dengan referensi yang dimiliki. Selain itu, Interbox juga akan terus meningkatkan kualitas layanannya dengan dukungan 27/4 pada platform.

“Setelah pameran ini, kami juga siap untuk mengikuti pameran lainnya untuk semakin mengenalkan Interbox kepada masyarakat luas bahkan global. Untuk itu, see you di next exhibition!”, tutup Hansen.