Menghadirkan perubahan pada interior rumah atau bisnis Anda adalah salah satu cara paling efektif untuk menciptakan lingkungan yang lebih baik dan sesuai dengan gaya Anda. Di Jakarta, Anda memiliki akses ke banyak jasa desain interior yang dapat membantu mewujudkan visi Anda.

Namun, Anda perlu jeli dalam melihat dan memilih jasa desain interior Jakarta yang tepat. Hal tersebut bisa diukur dengan beberapa faktor, seperti aman dan transparansi selama proses proyek desain berlangsung. Bila dirasa sulit menemukannya, tidak ada salahnya Anda mengunjungi interbox.id, marketplace yang menyediakan ribuan desain interior dari ratusan Desainer yang kreatif dan berpengalaman.

Interbox adalah platform jasa desain interior Jakarta yang akan memberikan berbagai kemudahan bagi Anda. Mulai dari desain interior rumah hingga apartemen atau ruang seperti ruang tamu, kamar tidur, dan dapur

Masih ragu? Mungkin beberapa alasan berikut bisa meyakinkan Anda dalam memilih jasa desain interior Jakarta dari para Desainer di Interbox. Simak selengkapnya!

 

Alasan Memilih Jasa Desain Interior Jakarta di Interbox

Layanan Lengkap

Perlu diingat kembali bahwa Interbox bukan sebagai agensi jasa desain interior, melainkan sebagai platform marketplace yang juga menyediakan layanan interior lainnya. Khususnya di Jakarta, selain jasa desain interior, Interbox juga menyediakan hingga tahap konstruksi atau pembangunan. 

Saat sedang mencari desain bagi ruangan Anda, Interbox juga menawarkan layanan yang berbeda, yaitu Tender”. “Tender” sendiri merupakan layanan yang memungkinkan user untuk mendapatkan penawaran berbagai referensi desain yang dibuat langsung dan khusus berdasarkan preferensi Anda. Para Desainer berpengalaman akan mengirimkan desain terbaiknya, hanya untuk Anda untuk mewujudkan ruangan impian.

Keberagaman Desain

Selain dengan layanan tender yang memungkinkan Anda mendapatkan desain interior yang eksklusif. Anda juga bisa memilih langsung ribuan desain yang tersedia dengan menyesuaikan jenis bangunan, ukuran ruangan, konsep, hingga harga. 

Jaringan Interior Designer yang Luas

Untuk saat ini sudah lebih dari 300 Desainer yang tergabung dan menawarkan jasanya di Interbox. Dengan pengalaman sebagai Desainer interior Jakarta tentunya akan sangat membantu Anda untuk mewujudkan ruangan yang indah dan nyaman. 

Harga yang Fleksibel

Biaya atau harga jasa interior Jakarta sendiri memiliki kisaran yang mahal mengingat status Jakarta sebagai Ibu Kota negara sekaligus pusat ekonomi. Namun di Interbox Anda dapat menyesuaikan biaya dengan layanan yang Anda pilih. Dengan biaya mulai Rp2.999.000, Anda sudah bisa memilih desain impian Anda.

 

Baca juga:

 

Keuntungan Menggunakan Jasa Desain Interior Jakarta di Interbox

Masih belum yakin? Berikut merupakan beberapa keuntungan yang akan Anda dapatkan ketika menggunakan jasa interior Jakarta di Interbox. Tentunya selain hanya sekadar terpercaya dan aman saja. 

Meningkatkan Value Properti

Pertama, menggunakan jasa desain interior Jakarta untuk merenovasi atau mengubah ruang di rumah Anda dapat semakin meningkatkan nilai properti Anda di Jakarta secara signifikan. Ruangan yang dirancang dengan baik, nantinya akan dapat menciptakan daya tarik lebih bagi pembeli potensial jika Anda memutuskan untuk menjual properti Anda di masa depan.

Penyimpanan Waktu dan Tenaga

Desain interior adalah proses yang rumit yang melibatkan perencanaan, bahkan juga pengadaan bahan, pemilihan furniture, dan koordinasi dengan berbagai kontraktor. Ketika Anda menggunakan jasa interior Jakarta di Interbox, Anda juga dapat menemukan semua koneksi untuk menyelesaikan itu seluruh prosesnya. Ini berarti Anda dapat menghemat banyak waktu dan tenaga yang berharga.

Hasil Profesional

Desainer interior memiliki pengetahuan dan pengalaman yang dibutuhkan untuk menciptakan hasil yang profesional dan mengesankan. Interior Designer di Interbox memiliki pemahaman yang mendalam tentang desain, warna, dan tata letak, sehingga ruangan Anda akan terlihat lebih hidup dari sebelumnya.

Desain “Customize” sesuai Preferensi

Setiap ruangan dan proyek adalah unik, dan kebanyakan para Desainer interior Jakarta memahami ini. Dengan layanan “Tender” di Interbox, maka dapat menciptakan solusi desain yang unik dan sesuai dengan kebutuhan, gaya, dan preferensi Anda.

Melalui kerja sama dengan Anda, para Desainer dapat merancang ruangan yang benar-benar mencerminkan kepribadian Anda. Tenang, sebelum itu Anda juga bisa mengkonsultasikan secara gratis tentang preferensi ruangan impian Anda.

 

Cari Desain Interior Jakarta di Interbox

So, Interbox menghadirkan jasa desain interior Jakarta yang akan menawarkan manfaat yang signifikan bagi Anda yang ingin meningkatkan tampilan dan fungsi ruang Anda. Dengan ratusan Desainer dan ribuan desain, Interbox akan dapat membantu Anda menciptakan lingkungan yang sesuai dengan keinginan Anda.

Anda cukup mengunjungi interbox.id sekarang untuk langsung merasakan kemudahaan layanan interior terlengkap di Indonesia dan global!